Sunday, November 18, 2012

Fun At Jogja


Unforgetable Moment ...
Suasana cerah mengantar perjalanan kami menuju kota pendidikan – Jogja. Dengan rasa antusias kami memulai perjalanan dari sekolah sekitar pukul 4 sore. Kami menempuh perjalanan sekitar ± 15 jam lewat jalan darat, dengan rombongan sekitar 6 bisa. Lokasi pertama yang kita kunjungi adalah Candi Borobudur. Menuju puncak tertinggi candi, kami berjalan beriringan ditemani dengan suasana hijaunya kota khas gudeg ini. Sesekali kami mengabadikan moment dengan berfoto dan menciptakan kenangan yang indah bersama teman-teman.










Setelah puas mengelilingi luasnya Candi Borobudur, perjalanan kami dilanjutkan menuju sebuah hotel kecil sebagai tempat persinggahan untuk melepas lelah. Saat menjelang sore hari kami bersiap memperias diri untuk acara malam puncak yang diadakan tidak jauh dari lokasi hotel. Acara malam itu menjadi sebuah kenangan untuk kami bercengkrama dengan sahabat dan guru yang telah kami lalui selama 3 tahun itu. Setelah acara selesai kami kembali beristirahat, namun seakan waktu yang sangat berharga malam itu kami habiskan bersama teman yang lain untuk sekedar untuk bercengkrama, membuat canda tawa satu sama lain.
Keesokan harinya, kami melanjutkan perjalanan menuju tempat sang sultan – keraton. Disana kami puas berkeliling dan sering mengabadikan moment-moment yang ada. Setelah puas berkeliling dikeraton dan membeli  beberapa souvenir disana, kami melanjutkan perjalanan menuju pantai parantritis. Semilir angin pantai seakan menyambut perjalanan panjang kami. Hamparan laut biru dan besarnya ombak membuat kami seakan waktu berlalu dengan cepat. 















Lokasi terakhir yang kami kunjungi adalah kawasan untuk para turis membeli souvenir khas Jogja – Malioboro. Sisa malam itu kami habiskan untuk membeli barang atau kerajinan khas dari daerah yang dahulunya pernah menjadi ibukota Indonesia ini. Kami menelusuri panjangnya kawasan favorit para turis lokal maupun mancanegara ini.
Meskipun waktu di Jogja kami hanya sebentar tapi kenangan itu seakan dan akan terus melekat yang sulit untuk terlupakan. Menghabiskan hari-hari dan bercengkrama bersama sahabat-sahabat tercinta. membuat kenangan manis yang sayang untuk dilupakan begitu saja.





No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^