Saturday, February 11, 2012

YoonHae Moment Fact_Part 1

Annyeong saya kembali dengan tulisan mengenai Best Ever Korean Couple a.k.a YoonHae. Tulisan ini murni saya tulis berdasarkan pada video ‘YoonHaeTV’ yang dibuat oleh Oleracea (bukan bertindak sebagai plagiat tapi saya hanya mengubah isi video dalam bentuk narasi dan gambar-gambar). Jadi jika kalian ingin meng-copy atau repost tolong sertakan sumber lengkapnya.  Terima kasih ^^
Happy reading Pyros ---------> >>

YoonHae Moment#1 – Dancing Into The New World
Waktu Yoona & Donghae jadi bintang tamu di SUKIRA tahun 2007, YoonHae serta Leeteuk & Eunhyuk dance lagu SNSD – Into The New World, dan tampak Donghae mengajak Yoona dance bareng.







YoonHae Moment#2 – Photoshoot (100907)
Di Sukira pada 10 Sept 2007 saat sesi photoshoot, waktu sesi pertama Eunhyuk, Yoona, Donghae & Leeteuk berfoto bersama, naah saat foto berempat mereka selesai kemudian EunTeuk meninggalkan YoonHae untuk foto berdua (So sweetnya J), terlihat mereka agak sedikit canggung. Setelah YoonHae selesai berfoto akhirnya EunTeuk kembali menghampiri mereka (jadi mau kasih kesempatan YoonHae foto bareng niiiieeh >.<)
SUKIRA Photoshoot 2007.09.10



















YoonHae Moment#3 – Ideal
Pada sebuah kesempatan yang berbeda YoonHae mengungkapkan tipe ideal mereka masing-masing, dan tipe ideal mereka sama-sama mengarah ke satu sama lain.

Donghae's Ideal Type


YoonA's Ideal Type

Their Future Dreams
YoonHae Moment #4 – Singing Line
      Dalam beberapa acara donghae menyanyikan beberapa part Yoona.
      Yang ke-1 dalam acara Exploration of Human Body Donghae menyanyikan lagu Girls Generation part Yoona.
      Yang ke-2 mereka menyanyikan part bersama di lagu Only Love (SM Town)
      Yang ke-3 dalam acara Music Travel Lalala saat perform Gee (Jazz Ver) donghae mengambil part Yoona.
      Yang ke-4 saat Super Show 2 yang memparodikan lagu Gee Donghae kembali menyanyikan part Yoona lengkap dengan kaos bertuliskan


YoonHae Moment #5 & 6 – Just Dance
      Pada 091230 KBS Gayo Daejun, digambar pertama Hyoyeon berada ditengah posisi YoonHae, kemudian hyoyeon menyuruh Yoona untuk bergeser tempat duduk kearah samping Dongha. Awalnya Yoona agak canggung tapi dia akhirnya tertawa duduk disamping Haeppa dan mereka sempet ngobrol berdua sambil ketawa-ketawa ^^
      Kemudian digambar 2 dan 3, saat All artist dance bersama, awalnya Donghae berada diposisi agak depan stage tapi kemudian dia pindah dan menghampiri Yoona dan mereka dance bareng (Hmmm Haeppa emang gag mau terpisahkan dari Yoona eonni).









  YoonHae Moment #7 – Eternal Love
Pada saat kemenangan SNSD ke 9 di Music Bank dengan hits Gee, mereka satu panggung dengan sunbae mereka Super Junior. Terlihat Donghae tidak pernah melepas pandangannya dari Yoona. Mereka juga sempat high5.



YoonHae Moment #8 & 9 – Seoul Music Awards
Setelah acara berakhir tampak Yoona dan Jessica belum meninggalkan stage, dan kebetulan saat itu Siwon sebelumnya menghampiri 2 dongsaengnya itu. Nah setelah siwon meninggalkan mereka, Donghae terlihat menghampiri mereka bersama dengan Leeteuk & Eunhyuk. Saat itu Donghae terlihat mengelus rambut Jessica dan Yoona. Namun tampaknya Leeteuk yang terlihat jahil mendorong badan Donghae dan Yoona untuk saling berpelukan (Pyros harus berterima kasih karena membawa Yoona dalam pelukan Donghae >w< Assiiiikkkk).  Mengetahui kelakuan Leeteuk, Yoona & Donghae hanya bisa tersenyum malu-malu.
Seoul Music Awards 2010


YoonHae Moment #10 – Jealous Donghae
Masih di acara Seoul Music Awards, saat anak-anak Super Junior ngobrol bareng Yoona (terkhusus Ryeowook) donghae tampak lewat diantara kerumunan yang sedang mengobrol dan sedikit menjauh dan tidak ikut bergabung, lalu Ryeowook yang melihat Donghae langsung menghampiri Donghae dan memeluknya. (kayaknya Ryeowook oppa mau minta maaf tu soalnya udah ngobrol bareng + megang pundak Yoong eonni tanpa ijin Haeppa .. kekekekeke)
Super Junior & SNSD's YoonA @Seoul Music Awards

3 comments:

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^