Saturday, June 2, 2012

YoonHae Moment Fact_Part 3

Annyeong Pyros, saya kembali membawa YoonHae Moment Fact part yang ketiga setelah tertunda cukup lama >>.<<
Masih selalu aku ingatkan, bagi yang tidak suka dengan YoonHae Couple kalian boleh baca tapi tidak untuk bashing couple yang sangat amat saya cintai ini #Lebaynya kumat. Di part ini saya tetap mengahdirkan beberapa fact moment yang sudah saya lihat dari video buatan oleracea, tentunya dengan bahasa saya sendiri. Jadi jika reades ingin COPAS tolong sertakan sumber.
Happy readings >>>>>>>>>>


YoonHae Moment #21 – Touchy Donghae Part 2
Lagi dan lagi moment mereka di SUKIRA, saat YH sedang menjadi Guest DJ untuk SUKIRA terlihat beberapa kali Donghae menyentuh pundak Yoong. 
 

 
YoonHae Moment #22 – Photoshoot Part 2
Saat sesi foto di SUKIRA tentunya dengan YoonHae yang posisinya ada (selalu) ditengah diantara DJ Eunhyuk & Leeteuk.


YoonHae Moment #23 – Secret Message ?
Dari judulnya saja sudah mengundang banyak tanda tanya, yap saat mereka sedang siaran SUKIRA di moment yang pertama terlihat Donghae menulis sesuatu kemudian dia bertanya kearah Yoona, entah apa yang Yoona jawab dia hanya merapikan rambutnya. Kemudian di moment yang kedua YoonHae sama-sama sedang menulis sesuatu, entah apa yang mereka tulis tapi dari penglihatan saya mereka terlihat asyik dengan surat (?) tersebut . 


YoonHae Moment #24 – Photoshoot Part 3
Setiap kali sesi foto di SUKIRA selalu posisi YoonHae ditengah (Donghae tuh gag mau jauh-jauh dari Yoong .. Hehe), saat sesi foto berempat selesai kemudian Hangeng dateng dengan menerobos keposisi tengah antara YoonHae, waktu itu Donghae sempet ngerangkul bahu Yoong tapi karena Hangeng dateng tiba-tiba tangan Donghae lepas dari bahu Yoong. Naah gag lama setelah itu Donghae balik buat ngerangkul bahu Yoong lagi (takut banget Yoong pergi yaa >.<)


 
 YoonHae Moment #25 – Just Wanna Hold Your Hands
Moment ini waktu SNSD menang awards di Music Bank 090626 saat promo Genie, waktu itu juga SUJU tampil. Naah saat di stage buat Encore Yoona sempet bercanda sama Eunhyuk, Donghae yang ngeliat Yoona yang lagi bercanda kayaknya Jealous terus dia nyamperin Yoong dari belakang dengan nepuk bahu Yoona kemudian mereka high five.



YoonHae Moment #26 – Glance
Saya suka banget YoonHae moment ini,  soalnya waktu mereka di SUKIRA mereka kelihatan banget curi-curi pandang satu sama lain. Tapi tetep kebanyakan Donghae yang suka melirik ke arah Yoong. Saya juga suka tatapan Donghae yang ngeliat ke arah Yoong, kelihatannya penuh dengan perasaan (Ciiiieeee ..) 

 
YoonHae Moment #27 – 071015 Sukira Fancam
Bertepatan dengan ulang tahunnya Donghae, dari fancam itu keliatan YoonHae lagi dance Into The New World, pas udah selesai mereka foto (Liat di YH Moment #24). Gag lupa merea juga foto berdua dengan gaya Donghae yang ngikutin gaya tangan Yoong.



YoonHae Moment #28 – SMA 2010 Hidden Interactions
Ternyata moment YH di Seoul Music Awards 2010 gag berenti sampe waktu Donghae Jealous, buktinya waktu SUJU & SNSD masih diatas stage (selesai acara) Donghae masih sempet-sempetnya nyamperin ke arah Yoong (entah mau ngapain), pas Donghae pengen ninggalin stage dia balik badan kearah Yoong berdiri bareng Yuri (aiisssh .. salam perpisahan di stage)


YoonHae Moment #29 – Photoshoot Part 4
Waktu sesi foto saat itu ada satu orang (gag tau siapa) ikut sesi foto bareng YH & DJ EunTeuk. Naah waktu pengen foto Donghae ngarahin Yoona buat atur posisi mereka, dengan posisi YH didepan dan satu tamunya itu ada belakang posisi YoonHae (bilang aja Donghae mau deketan sama Yoona .. Kekekeke). Sesekali Donghae sama Yoona juga curi-curi pandang.




YoonHae Moment #30 – Smile For You
Di acara Golden Disk Awards tahun 2009 saat acara selesai, Donghae nyamperin kearah Yoona (yang disampingnya juga ada Seohyun). Pertama dia nyalamin ke Seohyun terus lanjut nyalamin Yoona. Waktu YoonHae saling jabat tangan senyumnya Yoona itu cerah banget, kayaknya Yoong pengen kasih senyum terbaiknya buat Donghae (So swet J )
 

1 comment:

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^