Thursday, December 26, 2013

Donghae and Kangin in LOTTE Jakarta





Tanggal 22 Juni 2013 bertepatan dengan ulang tahun Ibu kota Jakarta. Saya bersama kedua teman saya datang ke sebuah pembukaan mall (Lotte Shopping Avenue) didaerah Jakarta. Kami bertiga sampai ditempat sekitar pukul 12 siang. Kami langsung disambut oleh megahnya suasana mall yang begitu nyaman. Setelah itu kami berkeliling untuk melihat suasana mall yang lain. Tak lupa kami pun banyak mengabadikan beberapa moment disana, karena banyak sekali objek yang menarik untuk dijadikan objek berfoto

Kemudian kami mengantre hampir 1 jam untuk mendapatkan Goody bag yang telah disiapkan dari pihak mall. Karena tujuan kami kesini selain untuk menghadiri Grand Opening-nya kami juga ingin melihat Guest Star yang dihadirkan langsung dari Korea Selatan. Setelah mendapatkan goody bag kami mencari informasi tempat diadakannya fan greeting. Setelah kami mendapatkan informasi kami langsung bergegas dan mendapati tempat sudah dipenuhi oleh banyaknya fans yang juga ingi melihat artis idolanya tersebut.
Cukup lama kami menunggu dengan suasana yang begitu padat. Saya berdiri dibarisan terdepan dimana artis idola saya akan lewat. Namun sayangnya fans yang begitu banyak tidak diringi oleh petugas yang menjaga. Suasana semakin kacau saat terjadinya dorong-dorongan antar fans. Sempat terdesak tapi saya tetap bertahan untuk berdiri dibarisan terdepan.
Setelah itu suasana riuh pun pecah manakala sang artis idola yang kami tunggu muncul dihadapan kami. Mereka Donghae dan Kangin (Super Junior), Saya melihatnya begitu jelas dengan jarak pandang kurang lebih hanya 1 meter. Idola yang biasanya hanya dapat saya lihat lewat layar tv atau netbook saya sekarang saya bisa melihatnya secara langsung. Bagaikan mimpi yang sudah menjadi kenyataan.



Setelahnya suasana kembali ramai oleh teriakan-teriakan pengunjung yang datang. Tak sampai 10 menit Donghae dan Kangin kembali karena suasana yang semakin tidak terkendali. Mengingat terbatasnya petugas dengan membludaknya pengunjung. Meskipun menunggu hampir satu jam dan hanya melihat kurang dari 10 menit tapi tak membuat saya kecewa.
Setelah itu kami kembali ke lantai dasar untuk kembali berfoto-foto dan diselingi oleh pertunjukkan dance. Saat kami sedang asyik berfoto kami juga dikejutkan oleh hadirnya artis Korea yang lainnya. VIXX dan Glame datang melewati kami dengan jarak yang juga begitu dekat.

Setelah kami puas berfoto dan mengelilingi kami pun bergegas pulang. Tak lupa kembang api bersinar dilangit ibu kota menghantarkan kami pulang. Tak sampai disitu, saat perjalanan kami pulang pun saya dengan Mega harus terpisah oleh Maul dimana dia yang mengetahui jalan. Saat pulang pun kondisi kendaraan yang kami tumpangi berdua pun harus mengalami ban bocor .
Kondisi malam yang sudah lumayan sepi, hanya berdua dengan Mega menambal ban dan harus pulang tapi tak tahu arah jalan pulang. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.

No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^