Saturday, December 14, 2013

Quote 1


Originaly    http://yoonhaeseokyu.wordpress.com/2013/02/14/the-story-late/
*Tidak ada unsur copy-paste, link blog diatas adalah blog pribadi saya (untuk postingan fanfiction)
The Story: Late
Mentari pagi muncul diufuk timur, kilauan sinarnya yang hangat seolah membangkitkan jiwa. Embun pagi masih menghiasi rerumputan, kicauan para burung pun seakan menjadi lantunan simfoni yang mengalun indah dilangit.
---
Pertemuan pertama mereka berawal ditempat ini, saat mereka masih ditaman kanak-kanak. Pohon itu masih nampak tertanam dengan kokoh, meskipun tak menampik bahwa pohon itu sudah semakin tua.
Mereka terlarut dalam kenangan , kenangan yang menjadi awal mulanya persahabatan ini terjalin. Terbuai dalam suasana indah dimasa lalu mereka, kejadian itu seakan berputar kembali dihadapan mereka saat ini. Cukup lama mereka terdiam ditempat yang banyak menyimpan kenangan mereka.
---
Awan sudah tampak berwarna jingga memperlihatkan keelokkannya, terlihat sang surya seakan ingin kembali keperaduannya. Menyisakan langit cantik yang sebentar lagi akan berganti menjadi langit hitam yang akan bertabur bintang dihamparan lautan malam.
---
Hujan menemani sejuknya malam mereka, suara rintikan hujan membuat siapapun merasa tenang saat mendengarnya. Air terus mengalir dibalik kaca membiaskan sinar lampu-lampu ditengah padatnya kota dimalam hari.
---
Janji itu seolah sirna oleh sepucuk surat yang saat ini tengah ia baca, matanya terus membaca sederet kata demi kata
---
Tidak ada kata terlambat jika kau ingin mengubahnya, ubahlah apa yang masih bisa kau rubah. Terlambat dan tak mengubahnya hanya dapat membuat penyesalan yang akan terus menghinggap dan membuatmu kehilangan segalanya.
---
Terlamabat hanyalah sebuah kata yang membuat kita tampak seperti orang yang bodoh karena telah menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan membuangnya dengan percuma.

No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^