Saturday, December 14, 2013

Quote 2


Originaly    http://yoonhaeseokyu.wordpress.com/2013/02/14/the-story-late/
*Tidak ada unsur copy-paste, link blog diatas adalah blog pribadi saya (untuk postingan fanfiction)


The Story: Flashback
Setipa manusia pasti memiliki kenangan indah dimasa kecil, entah itu kenangan indah atau kenangan pahit.
---
Langkah kaki kecil mereka tampak riang dengan senda gurau menapaki jalanan setapak ditengah kota kecil, nyanyian riang terus disenandungkan mengiringi perjalanan mereka.
---
“Tidak usah sungkan itulah gunanya sahabat, membantu disaat sedang membutuhkan”
---
Hijaunya pepohonan, sejuknya angin yang menerpa serta kicauan para burung seolah menyambut kedatangan sahabat itu disebuah taman kecil yang nampak begitu asri.
---
Langit cerah menampilkan kumpulan awan-awan putih seperti kapas yang bertebaran dilangit biru cerah. Matahari masih dengan setianya bertengger menyinari bumi. Jalanan nampak begitu ramai oleh berbagai macam aktivitasnya, beberapa toko berjejer rapi dipinggiran jalan.
---
Bumi yang terus berputar mengantarkan setiap insan pada kehidupan yang terus berjalan, tahun berlalu begitu cepat. Bocah dan gadis kecil itu kini kian beranjak remaja, menaiki satu level kehidupan, menyambut masa depan serta menapaki kehidupan yang membentang luas.
---
Masa lalu tak akan pernah terhapuskan sekalipun kau mencobanya sangat keras, ia akan tetap menjadi bagian dari apa yang dinamakan kehidupan, indah atau buruk sekalipun hal itu akan menjadi bagian hidup kita.
---
Seiring waktu yang berlalu, masa lalu sejatinya akan tergantikan oleh sebuah masa depan. Jadikanlah masa lalu mu sebagai pengalaman hidup yang berharga untuk menapaki jalan kehidupan dimasa depan.


No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^