Saturday, December 21, 2013

Quote 3


 Originaly    http://yoonhaeseokyu.wordpress.com/2013/02/14/the-story-late/
*Tidak ada unsur copy-paste, link blog diatas adalah blog pribadi saya (untuk postingan fanfiction)

The Story: Hate
Bagaikan hamparan bunga dilautan taman hijau, memberikan warna warni nan indah rupawan. Begitu pula dengan persahabatan itu terjalin, banyak warna yang mereka ciptakan bersama. Kebersamaan, kehangatan serta ketulusan selalu mereka ukir dalam kata persahabatan.
---
Kedua kakinya terus melangkah menyusuri setapak demi setapak jalan, gedung dengan ukiran khasnya menemani disepanjang perjalanan. Sesekali ia potret bangunan dengan kamera yang ia bawa, mengabadikan setiap objek yang ditangkap oleh kedua matanya dan menyalurkannya pada lensa kamera.
---
Pesawat itu masih mengudara dilangit seakan membelah angkasa dengan sang pilot yang masih setia mengemudikan ‘burung besi’ itu. Awan putih yang melayang dilangit serta potret bumi yang seolah mengecil menjadi saksi perjalanan udara kala itu.
---
Kesalahan dimasa lalu yang tak dapat diterima dimasa kini membuatnya merasakan kebencian yang seolah terus membeka duka lara.
---
Bukankah setiap manusia pernah melakukan suatu kesalahan, dan sekarang dapatkah kita menerima kesalahan dan memaafkan kesalahan tersebut serta menjadikanya sebagai pembalajaran hidup dan meraih kebahagian.

No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^