Friday, October 14, 2011

Rahasia Warna Hijau

Bagi penggemar warna hijau (termasuk saya) ada sedikit info seputar warna hijau, yuuk kita liat...

Hijau:
Melambangkan adanya suatu ketabahan, keinginan namun keras hati. Memiliki pribadi yang keras dan dominan/berkuasa. Tetapi warna ini bisa meningkatkan rasa bangga. Penggemar warna ini biasanya sering menjadi pilihan untuk mendapatkan nasehat.
Hijau juga melambangkan seseorang yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang nyaman. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercayai.
Warna keharmonisan dan keseimbangan.
Hijau merupakan simbol harapan, perbaikan dan perdamaian dan biasanya disukai oleh orang-orang yang tulus dan lembut. Orang-orang warna hijau biasanya orang-orang yang lurus, menjunjung tinggi pendapat banyak orang, agak suka bersosialisasi, namun lebih memilih perdamaian daripada apapun. Seorang penyuka warna hijau biasanya tidak suka menonjol, sederhana dan sabar, makanya besar kemungkinan mereka malah dimanfaatkan oleh orang lain. Mereka biasanya tampak sopan, bermartabak dan terhormat.
Hubungan antara warna hijau dan seks, bagi para penyuka warna hijau Anda termasuk innocent dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks, anda juga sopan dan lembut.
Saran : Mudah-mudahan Anda beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka hijau, supaya Anda tak dipermainkan

No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^