Sunday, October 9, 2011

Wonderful Day

Ini cerita sekedar buat sharing aja.

Bermula dari rencana aku sama neni (temen) pengen main nyari buku, semula yang tadinya pengen main ketempat yang agak jauh dari rumah justru malah main ketempat yang deket dari rumah. Udah gitu yang awal rencanya pengen beli buku buat kuliah malah beli ATK, udah ditoko buku aku malah ketemu buku Unofficial Booknya SNSD lagi, gara-gara bawa duit pas-pasan gagal membawa itu buku kerumah akhirnya tanpa sepengetahuan petugas itu buku aku umpetin disela-sela buku yang lain biar gag keabisan #hehehe.
Paass pengen balik kerumah mampir dulu deeh ketempat zaman-zaman SMP duluu, ceritanya sih pengen cari dompet eehh malah pulangnya beli kebab,, naaah bermula dari kebablaah. Jadi pas aku beli kebab itu gag sengaja STNK motor jatoh tanpa ngerasa ada yang jatoh dari tas (kebetulan STNK ada didalem tas). Sampe rumah cii biasa aja makan kebab sampe kenyang sambil ngerjain tugas tapi ehh tapi setelah beresin tas yang tadi abis dipake,, jreeng jreeng STNK menghilang. Dicari ditas, didompet, dikantong celana, dibagasi motor, tetep gag ada, sebenernya ada feeling itu STNK mungkin jatoh ditempat beli kebab. sampe akhirnya mutusin besok abis pulang kuliah pengen ketempat itu buat nanyain STNK, tapi pas jam 22.30 ada yang dateng kerumah, 2 orang pake jaket item merah (aku kira itu dari daeler motor) nunjukin STNK plus minta KTP,, eeeh gag nyangka dalem hati akhirnya STNK aku ketemuu,, dan itu orang yang nemuin STNK plus nganterin baik banget, malem-malem dateng nyari alamat buat ngasih STNK. Ternyata hari gini masih ada orang baik. Pokoknya gag bakal lupa sama kebaikan 2 orang itu, meskipun menurut orang sepele tentang STNK, tapi ketulusan buat peduli sama orang itu jadi nilai plus buat aku. Kalo ada orang yang butuh kita mesti bantu, meskipun bagi kita sepele tapi kalo bagi orang itu penting hal itu bisa jadi bermanfaat buat orang lain ^^

No comments:

Post a Comment

Welcome to My Blog.
I'm a SonElf, Love with Super Junior & SNSD also love YoonHae (Yoona & Donghae).
Thank's for visited my blog and don't be a Silent Reader's guys. Give your comment for my blog.
Thank You ^^